Thursday, June 25, 2015

Paket Digital Card Name (Kartu Nama)

Paket Digital Card Name (Kartu Nama)


Kartu nama merupakan sebuah kebutuhan utama sebagai media promosi, dengan kartunama relasi akan dengan mudah mengingat barang yang kita promosikan dan sewaktu-waktu membutuhkan produk kita akan cepat dapat menghubungi. Semua pelaku usaha di bidang apapun memerlukan kartu nama. Tingginya permintaan kartunama merupakan peluang usaha yang sangat menjanjikan untuk di kelola dengan baik.

Cara pembuatan kartu nama  ini sangatlah berbeda dengan sistem sablon atau offset. Dimana memerlukan film terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil separasi warna, sehingga biaya produksi untuk 1 pcs kartunama  sangatlah mahal. Kartunama yang kita tawarkan  Cukup dengan printer inkjet biasa, T11/20/T30/T1100 yang sudah dimodifikasi dengan infus tinta INX ART PAPER  anda dapat membuat ID Card satuan. Paket dengan tinta ini dengan menggunakan kertas IVORY yang tentu saja lebih murah dari kertas GLOSSY, Hasil photo quality, pengerjaannya pun sangat mudah dan cepat.

Target pemasaran anda sangat mudah, karena dengan alat-alat di atas anda dapat membuat berbagai macam applikasi seperti, Kartu pelajar, brosur, undangan manten, leaflet,  Biaya produksi untuk 1 pcs Kartu nama  tergolong murah, anda hanya mengeluarkan biaya produksi Rp. 50,-/pcs.

Paket  Card  Name   Rp. 2.500.000


+ Tinta Art Paper 400ml( 4 warna )
+ 1 Unit Card Name Cutter.

NB: Harga sewaktu2 dapat berubah
Sms / Call : 081904331221

Share this

0 Comment to "Paket Digital Card Name (Kartu Nama)"

Post a Comment