Friday, August 21, 2015

Kebutuhan printer untuk Rumahan

Kebutuhan Printer Untuk Rumahan


Sobat Digiprint yang saya cintai.
Mungkin di halaman lain blog ini sudah saya bahas tentang hal seperti pada judul di atas. tetapi menurut saya tidak ada salahnya jika saya posting ulang karena memang saat ini banyak sekali printer keluaran baru,


Agar Anda tidak salah membeli printer untuk kebutuhan rumahan, mari kita bahas seberapa jauh kebutuhan printer untuk pribadi Anda.

Printer Ink Jet , jarang dipakai

Jika Anda jarang sekali mengerjakan pekerjaan di rumah sebenarnya Anda cukup membeli printer Ink Jet tipe minimalis, seperti contohnya adalah :

CANON 
TIPE IP 2770, MG 2570 All in 1, MP 278 All in one  ( harga di bawah 700 ribuan )

HP
HP deskjet 1010, HP 1510 All in one, HP 2545 All in 1 ( Harga di bawah 1 juta )

EPSON
Pilih yang sudah ink tank system , Epson L120, L210


Jika Anda membutuhkan percetakan cepat, Pilih saja Printer laser HP ( rekomendasi ) harga kurang lebih antara 1 juta sampai dengan 1,1 juta rupiah.

Setelah Anda memilih maka Anda dapat membelinya sesuai dengan kantong Anda, karena memang banyak sekali mereka membeli printer yang tidak sesuai dengan jobnya. sehingga printer sering bermasalah.

Untuk rekomndasi dari saya Printer jenis rumahan yang standart adalah Tipe Canon MP 278 dan 2770, serta Epson L120. Karena printer jenis ini termasuk bandel dan jarang rewel. jadi Anda dapat lebih irit mengeluarkan dana untuk servis.

jangan lupa pakai tinta Inx Photographic, agar hasil cetak bagus, lebih tahan lama, lebih hemat dan yang jelas lebih stabil di head print sebab tinta Inx, kadar PH dan kualitasnya setara dengan Tinta Original





Semoga bermanfaat

Share this

0 Comment to "Kebutuhan printer untuk Rumahan"

Post a Comment