Thursday, June 25, 2015

Paket Digital Instant ID Card

Paket Digital Instant ID Card


Cara pembuatan instant ID Card ini sangatlah berbeda dengan sistem sablon atau offset. Dimana memerlukan film terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil separasi warna, sehingga biaya produksi untuk 1 pcs ID Card sangatlah mahal. ID Card yang kami hasilkan sangat mirip dengan ATM/Credit Card bila dilihat dari bentuk dan fisiknya. Cukup dengan printer inkjet biasa, material Instant PVC untuk ID Card, dan mesin laminating, anda dapat membuat ID Card satuan. Hasil photo quality, pengerjaannya pun sangat mudah dan cepat.

Paket ID card kami sangat istimewa karena dengan tinta INX ART PAPER (solvent) akan menghasilkan ID card yang dapat bertahan dalam jangka waktu >25 tahun tidak akan pudar. Hasil cetak tinta INX art Paper sekualitas Photo dan bertahan dalam jangka waktu lama/tidak cepat pudar.

Target pemasaran  sangat mudah dan luas, karena dengan alat-alat di atas anda dapat membuat berbagai macam applikasi seperti, Kartu pelajar, member card, tanda pengenal pegawai, gantungan kunci dengan foto, kartu nama. Biaya produksi untuk 1 pcs ID Card tergolong murah, anda hanya mengeluarkan biaya produksi Rp. 500,-/pcs.

Paket  Mesin ID Card Instant  Tinta Inx Dye Base Rp. 2.200.000

Paket  Mesin ID Card Instant   Tinta Inx Artpaper Rp. 2.450.000


+ Tinta INX Art Paper/Dye 400ml ( 4 warna )

+ 1 Unit Mesin Laminasi Hot dan Cold

+ 1 Unit ID card Cutter (press id card)

+ 1 Unit ID card Tang Plong

+ 50 Set PVC Instant white ( 500 ID card)

NB : Harga sewaktu2 dapat berubah
Sms / Call : 081904331221


Share this

0 Comment to "Paket Digital Instant ID Card"

Post a Comment