Thursday, June 25, 2015

Paket Digital Sablon T-Shirt

Paket Digital Sablon T-Shirt

Sejalan dengan perkembangan teknologi maju ke arah digital, kami melakukan pengembangan dan inovasi dengan meluncurkan produk-produk dengan system digital di bidang sablon, sehingga memungkinkan anda untuk menerima pesanan dalam jumlah yang minim (1 pcs) dengan harga yang terjangkau. Kualitas sablon kami pun jauh lebih bagus dibandingkan sablon manual.

Proses pengerjaannya pun sangatlah mudah, anda hanya butuh waktu 30 detik saja untuk menyablon satu t-shirt, proses pengerjaan yang tidak mungkin dapat dilakukan dengan sablon manual.

Kelebihan Paket Printer dengan memakai Tinta INX Sublimasi adalah warna lebih cerah, dan yang lebih lagi dari keunggulan tinta INX Sublimasi adalah Tinta INX lebih tahan terhadap head catridge sehingga apabila printer tidak dipakai/dihidupkan dalam jangka waktu lama (1 bln) printer tidak akan tersumbat (seperti jika memakai tinta Merk Lain)

Gambar yang diperoleh lebih tajam dan hi-res. Memungkinkan bagi anda untuk mengabadikan gambar atau foto di media T-Shirt, Keramik, Piring. Untuk bahan yang mengandung polyester di atas 35% anda cukup menggunakan media kertas HVS, untuk bahan katun, anda dapat menggunakan media kertas transfer paper.

Paket Digital Sablon T-Shirt   Rp. 3.600.000

+ Tinta INX  Sublimasi 400ml ( 4 warna )
+ 1 Unit Mesin Hot Press T-Shirt A3
+ 100 lbr Inkjet Paper   INX
+ 1 Pack Inx Paper Transfer White (isi 5 lb)

NB: Harga sewaktu2 dapat berubah
Sms/ Call : 081904331221

Share this

0 Comment to "Paket Digital Sablon T-Shirt"

Post a Comment