Monday, August 10, 2015

Printer Epson Untuk Bisnis

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa printer Epson yang beberapa tahun lalu terkenal baik hasil printingnya dan bandel seperti T13, R230, R1390 saat ini sudah tidak di keluarkan oleh pihak Epson.

Dan kita ketahui bahwa Kebutuhan akan digital Print saat ini semakin banyak dan meluas.  maka saya akan memberikan revie printer epson terbaik untuk mencetak sekelas digital print.

Printer yang akan saya sebutkan adalah printer - printer yang dapat di andalkan untuk kebutuhan digital print kelas menengah.

Dapat kita ketahui secara umum kebutuhan akan digital print semakin banayk variasinya, yaitu untuk mencetak photo, kartu nama, id card, mencetak stiker dan masih banyak lagi yang tidak mungkin saya sebutkan satu persatunya.

yang jelas printer jenis ini harus memiliki keistimewaan tertentu, sesuai dengan kebutuhan tinta yang akan kita aplikasikan di printer kita untuk memenuhi kebutuhan bisnis digital yang kita jalankan.

Banyak orang bertanya kepada saya tentang printer tipe apa yang cocok untuk kebutuhan bisnis ini.

Kita ketahui juga bahwa printer ini juga harus mampu  di aplikasikan dengan tinta tinta jenis tertentu, seperti halnya tinta sublim, tinta artpaper, dan tinta pigmen, ( ingat anda harus memiliki jaminan tinta anti buntu dan hasil maksimal serta tahan lama, jangan pilih sembarang tinta )

Rekomendasi printer Epson Tipe L untuk keperluan digital print.


  • Epson L 300
  • Epson L 800
  • Epson L 1800 ( A3 & A3 + )
Dari tipe printer di atas, Printer tersebut dapat di berikan jenis tinta Artpaper , Sublim, dan Pigmen, sesuai dengan kebutuhan masing2. Sehingga printer tersebut juga dapat mencetak Foto dengan hasil maksimal terutama printer L 800 dan L 1800, kecerahan warna dan naturalisme nya dapat di tonjolkan, kecepatan mengeprint juga sangat bagus. sehingga printer tersebut dapat di andalkan untuk berbisnis.

Gambar penampakan dari printer tersebut di atas adalah sbb :

Printer L 300 ( a4 )

Printer L 800 Photo ( standart Pigmen ink A4 }


Printer L 1800 Photo ( standart Pigmen ink A3+ }



Demikian , Semoga artikel ini dapat membantu terimakasih


Share this

0 Comment to "Printer Epson Untuk Bisnis"

Post a Comment