Tuesday, August 18, 2015

Membuat Web atau Blog untuk memulai usaha online

Sobat blogger yang saya hormati.

Membuat website sendiri yang berbasis HTML sebenarnya sangat mudah, Blog site, Anda tinggal membuat akun email google. kemudian Anda mendaftar blogger.com banyak template disana Anda tinggal mengunduhnya dan mengaplikasikannya. atau wordpress.com. untuk cara membuat blog sederhana atau wordpress nanti akan saya bahas di lain waktu.


Banyak Fungsi bagi orang lain dan untuk Anda sendiri. ketika Anda memulai ngeblog anda akan menjadi blogger, Anda cuman menyisihkan waktu 1 hingga 2 jam untuk menulis artikel di blogger.

Tentunya Anda harus menentukan terlebih dahulu bahan dasar seperti judul blog, dan apa yang akan kita tuliskan anantinya.

Banyak dari alamt blog, website bahkan wordpress memiliki nilai jual tinggi. Contoh saja saat ini banyak sekali kita jumpai blog motor, blog pertanian, blog herbal, blog elektronik dan lain sebagainya,  Selai mereka ngeblog ada banyak dari mereka yang juga sekaligus mencari penghasilan tambahan secara online, Jika mereka blog motor , mereka menjual sparepart online, jika pertanian mereka menjual pupuk atau benih, dan masih banyak lagi yang akan kita jumpai ketika searcing di website.
Keuntungan lain yang kita dapatkan ketika traffik atau sumber lalu lintas dari alamt website / blog kita tinggi maka Anda dapat menyisipkan satu sampai dua iklan dalam blogger kita. Anda bisa dengan menyisipkan iklan dari google atau sumber iklan lainnya. nanti akan saya bahas tentang iklan google adsense dan cara membuatnya serta alternatif atau versusnya.

Seperti contohnya adalah blog saya ini, saya sisipkan beberapa iklan di dalamnya. dan tentu saja dari kita menyisipkan iklan dalam blog atau website kita nantinya kita akan di bayar oleh penyedia layanan iklan. dan bahkan memang di beberapa penyedia layanan iklan membutuhkan TOS dan syarat2 tertentu , semisal adalah traffik minimal sekian perbulan, konten original dan laian lain.

Berapa kira2 pendapatan yang akan Anda dapatkan ketika anda berpartisipasi dengan blogger / wordpress dengan Adsense dari google?

Banyak traffik dan klik itu jelas sangat menentukan penghailan kita, tetapi ANda jangan pernah sekali2 curang, seperti ketika Anda terlalu banyak mengeshare web Anda di media socmed, itu juga dapat membahayakan akun Adsense Anda.

Banyak dari mereka memang mendapatkan bayyaran dari iklan bervariatif, Dan bahkan ada temen saya yang pernah mendapatkan bayaran hingga $ 10 .000 hmm. bukan hal lumayan lagi... saya aja masih akan mencoba terus berjuang untuk mendapatkan nilai itu . hahah....

Terimakasih.. Semoga bermanfaat




Share this

0 Comment to "Membuat Web atau Blog untuk memulai usaha online"

Post a Comment