Thursday, August 13, 2015

5 type printer Epson terbaru minus kran 2015

Epson kembali meluncurkan  5 printer infus L Series diantaranya L565, L365, L360, L310 dan L220. Printer generasi terbaru L Series ini sama halnya dengan printer L Series sebelumnya karena menggunakan tanki tinta yang bisa di isi ulang.

Epson L565 Printer dengan fungsi ADF Scan, Copy, Cetak, dan fax ( Ink Jet Printer )
Harga 4 jutaan 

Epson L 365 Multi fungtion , Print, Scan , Copy ( Ink jet Printer )
Harga kurang lebih 3 jutaan

Epson L 360 Multi fungsi ( ink jet ) 

Harga 2.5 jutaan

Printer sekelas dengan L 300, ( Ink Jet ) 
Harga sekita 2 jutaan

Printer L 220, pengganti kelas L 210 PSC multifungsi ( Ink jet )
Harga sekitar 2 jutaan


Namun, desain tanki tinta terbaru ini diubah untuk kenyamanan pengguna. Kali ini Epson menghilangkan keran tinta untuk memudahkan pengguna. Sekalipun tanpa keran tinta namun printer Epson L Series terbaru ini tetap bisa dibawa kemana-mana.

Sebagai salah satu vendor printer ternama, Epson memang memberikan solusi terbaik bagi konsumennya untuk mencetak berbagai dokumen dengan tipe-tipe printer yang dipasarkannya. Kelima printer L Series 2015 tersebut diluncurkan dengan teknologi terbaru yang jauh lebih mumpuni dibandingkan L Series sebelumnya.

Anda yang ingin bekerja lebih cepat bisa menggunakan salah satu tipe L Series terbaru dari Epson. Konsumen bisa membeli salah satu dari 5 printer tersebut mulai bulan Juli 2015. Jangan khawatir, harga printer terbaru dari Epson ini dijual dengan harga 2 juta rupiah hingga 4 juta rupiah. Harga yang ditawarkan tersebut sebanding dengan kecepatan printing semua L Series Epson tersebut. Epson selalu memberikan yang terbaik untuk konsumennya, jadi jangan ragu menggunakan salah satu printer infus L Series.

Sumber dari berbagai sumber dan Epson.co.id

Share this

2 Responses to "5 type printer Epson terbaru minus kran 2015"

  1. kami dari kalbar, mau tanya cara riset ulang epson terbaru bagai mana ? T.q

    ReplyDelete
  2. Terimakasih Infonya :), Semakin banyak ya, series Printer :), Semakin berkembangnya Printer yang memakai Wifi membuktikan bahwa kedepan, Manusia akan semakin bergantung pada elektronik, hhehe :D

    Mampir ya gan ke Katalog.or.id. Menyediakan Berbagai Printer yang murah dan berkualitas dari berbagai Online Shop Terkenal di Indonesia, seperti Lazada dan Bukalapak :)

    Terimakasih :)

    ReplyDelete