Friday, August 28, 2015

About INX

About INX


INX Photographic ink

Seiring dengan kemajuan Teknologi di bidang IT penggunaan perangkat komputer dan printer semakin meningkat. Peningkatan penggunaan Printer menumbuhkan peluang usaha baru, berupa inkjet refill ink. Bermula dari merk INX yang sudah dikenal dari tahun 2008 dan keberhasilan dalam meraih pangsa pasar. INX berkomitmen untuk terus berinovasi agar dapat mempersembahkan kualitas tinta terbaik dan menjadi barometer dalam dunia digital printing.


Langkah INX dibuktikan dengan peluncuran produk INX Art Paper pada tanggal    19 Januari 2009 di Jogjakarta, disaat produsen tinta merk lain masih fokus dan terhenti pada tinta dye dan Pigment, INX selangkah lebih maju. Produk INX Art Paper merupakan loncatan teknologi dalam dunia digital printing. Kertas uncoated seperti Ivory, art paper, krungkut dapat dicetak sekualitas photo dan keawetan setara photolab dengan memakai printer kelas economy, tanpa mesin cetak dengan harga ratusan juta.

Selain tinta printer, INX memenuhi berbagai kebutuhan media digital printing a.l: photo paper,inkjetpaper,sublimpaper,transfer paper,decalpaper,pvcpaper,alat press digital,bahan pin,mug,ganci dll.

Saat ini INX sedang mengembangkan produk decal paper printing atau water transfer paper, sebagai bahan transfer gambar/foto ke segala media dan Lem INX untuk proses transfer gambar/photo pada media keramik/mug yang tidak beraturan bentuk dan ukuran besar dengan memakai oven/microwave
Tunggu inovasi INX terbaru…………………………………………………….di.



Java Print Solution

Share this

0 Comment to "About INX"

Post a Comment