Tuesday, October 1, 2013

KEUNGGULAN TINTA INX

KEUNGGULAN KEUNGGULAN TINTA INX DI BANDING TINTA LAIN

TINTA INX mulai di perkenalkan di Indonesia pada awal tahun 2009, di mana INX sudah memiliki tinta variant ART PAPER pertama di indonesia. kelebihan apa saja yang di miliki oleh INX?

1. Tinta INX memiliki formula ANTI UV, dimana Hasil cetakan Anda akan lebih awet dan tahan lama dan tidak terpengaruh oleh UV dari sinar matahari. tidak seperti tinta yang beredar pada umumnya, hasil cetakan Anda akan lebih cepat memudar.

2. Tinta INX memiliki formula COLOR LIFE, di mana hasil cetakan INX akan lebih life kare tinta inx dapat mencetak warna2 gradasi yang mendekati warna putih atau warna muda gradient. tidak seperti tinta yang lain rata2 jika kita mengeprint warna muda, warna tersebut akan menjadi putih. 


3. Tinta INX memiliki formula Anti Mampet, mengapa bisa demikian karena INX setelah di produksi harus melewati quality Control pengetesan tinta dengan menggunakan penyemprot dengan ukuran lubang sebesar 0.02 micron.
jadi memang INX kualitasnya terjamin seperti tinta Original.

4. Tinta INX memiliki formula Anti mengendap, Pada umumnya Jika Anda membeli printer yang sudah di pasang infus, Maka akan ada term untuk menggunakan printer tersebut minimla 2 hari sekali untuk mencetak warna di atas selembar kaertas, INX tidak karena walapun di diamkan selama satu bulan atau lebih, INX tidak akan mengering atau bahkan mengapur seperti abu.

5. Tinta INX memiliki banyak varian Tinta, di produksi oleh negara korea dan di import di indonesia melalui PT sakata INX , tangerang .

6. Tinta INX memiliki sertifikat di Indonesia. otomatis INX memiliki nomor kode perdagangan dan memiliki ijin untuk di jual di INDONESIA.

7. Tinta INX Tidak berbau menyengat, Tinta INX di buat dengan menggunakan bahan alami, dan pewarna alami, di buat untuk kestabialan catrid dengan standart original. 

8. Tinta INX tersedia dalam berbagai kemasan produk.

NB: KAMI MENCARI DEALER SE INDONESIA UNTUK MENJADI RESELLER KAMI DENGA BIAYA YANG CUKUP RINGAN UNTUK SEBUAH NILAI INVESTASI

Share this

0 Comment to "KEUNGGULAN TINTA INX"

Post a Comment