Monday, October 14, 2013

Review Canon IX 6560 di infus / tidak

Printer Canon IX6560 adalah termasuk printer Canon tipe A3 yang handal, memiliki kecepatan mencetak yang termasuk mengagumkan. Jika Anda menginginkan printer type ini berikut adalah spesifikasi tinta dan catrid yang baik untuk di gunakan.



Printer Ini memiliki tipe catrid 4 Warana. dan 5 catrid 4 Catrid Standart dan 1 Catrid hitam Extra large. Catrid ini menggunakan tinta jenis pigment sebenarnya. Tetapi yang beredar di pasaran saat ini Tinta pigment hanya ada warna hitam saja, ( hati hati dalam memilih tinta ) saya merekomendasikan INX Tinta , Kenapa? sebab kalau Anda menggunakan Tinta Sembarangan takutnya mampet dan harga Head Catrid dari tipe Printer ini sangatlah mahal, Pigment hitam untuk Canon @ 100 ml harganya sangat terjangkau Rp 45 rb, dan untuk yang lain menggunakan tinta type Dye base milik Produk Inx agar seirama. 

Di Infus atau Tidak ?

Printer IX6560 Bisa menggunakan Catrid bawaan dan tidak harus di Infus, Hanya saja kalo catrid bawaan jika Habis pada monitor tidak terdapat deteksi tinta.

Walau jika Anda membeli catrid Infus, Lebih baik menggunakan M-CISS sebab catrid tersebut sudah auto reset, Hati2 jika Anda menginfus printer tipe IX. Sebab jika terjadi masuk angin pada selang akan berakibat fatal. Head catrid juga ikut masuk angin, dan apa bila terjadi luber maka yang di takutkan adalah jika terkena chip pada cariage printer.





Share this

0 Comment to "Review Canon IX 6560 di infus / tidak"

Post a Comment